Tips Merawat Produk Pakaian Kaos Amanah Garment Dengan Baik

Tips Merawat Produk Pakaian Kaos Amanah Garment Dengan Baik

Seperti yang telah kita tahu bukan, untuk kita semua ini memiliki banyak kaos dalam lemari pakaian kita bukan. Dimana kaos ini sendiri tidak mengenal batasan umur untuk pemakainya. Selain itu untuk siapa pun ini cocok dan suka dalam memakai kaos dalam kehidupan sehari – hari. Dengan berkembangnya zaman dalam dunia fashion kaos ini. Memang memiliki bahan dan sablonan yang berbeda – beda. Nah, maka dari itu kita pun perlu mengetahui bagaimana cara untuk merawat kaos dengan baik dan benar.

5 Tips Merawat Produk Pakaian Kaos Amanah Garment Dengan Baik

Anda memiliki kaos andalan yang ke mana – mana memang paling sering digunakan jika dibandingkan dengan jenis pakaian lain. Dimana kenyamanan ini sendiri merupakan salah satu alasan anda untuk selalu menggunakan pakaian kaos ini. Akan tetapi dengan merawat kaos kebanggaan ini, maka tidak akan semudah seperti yang dibayangkan. Semakin sering anda menggunakan pakaian ini. Maka akan semakin mudah kaos ini terlihat kusam. Selain itu juga tidak akan menarik lagi. Dan berikut ini adalah tips untuk merawat produk pakaian kaos Amanah garment dengan baik diantaranya:

  1. Pastikan menghindari untuk merendam terlalu lama

Seperti yang kita tahu bukan, bagi kaos yang baru saja anda beli ini. Maka pastikan untuk usahakan merendam tidak lebih dari setengah jam. Selain itu juga jangan merendam lebih dari 1 jam. Untuk pakaian kaos lama anda ini. Pergunakan detergen yang cukup karena jika anda menggunakan detergen. Maka kelebihan dari sablon ini pun akan mudah cepat bukan.

  1. Pastikan untuk mencuci dengan cara terpisah

Pastikan anda di sini mencuci kaos dengan cara terpisah dengan pakaian lain yang berwarna. Jika memang kaos yang anda miliki ini berwarna putih. Maka di sini pastikan anda menggabungkan dengan pakaian yang berwarna putih. Hal ini tentu saja dapat mencegah warna kaos anda ini tetap bersih. Selain itu juga lunturan pakaian lain yang berwarna. Pastikan untuk menghindari pakaian yang sangat kotor yang dapat mengakibatkan kotoran ini. Akan menempel pada kaos anda.

  1. Pastikan anda untuk menghindari menyikat kaos

Pastikan anda untuk menghindari dalam menyikat kaos bukan. Karena memang kaos yang memiliki bahan katun ini memiliki tekstur kain yang lembut. Selain itu juga sangat sensitif terhadap sikat. Pastikan juga jangan pula memeras dan mengucek kaos anda ini. Dikarenakan akan merusak pori – pori dari kaos tersebut.

  1. Jemur kaos dengan terbalik

Agar warna kaos yang anda miliki ini tetap terjaga saat menjemur. Ada baiknya jika dilakukan dengan terbalik. Yakni dengan menempatkan bagian dalam yang terkenal sinar matahari. Karena memang sinar matahari ini akan cepat merusak. Selain itu juga membuat warna kaos anda ini akan semakin tebal. Sebaiknya hindari menjemur pada sinar matahari secara langsung.

  1. Gantung lipatan

Cara untuk menggantung kaos ini, agar tetap awet yakni dengan cara melipat kaos tersebut. Maka di sini sebagai pengguna ini. Anda jangan menggantung dengan menggunakan hanger. Terutama pada leher kaos. Karena memang semakin lama bagian leher ini juga akan melar.

Selain ke lima tips di atas. Pastikan anda jangan menggunakan pemutih. Dimana pemutih ini sendiri memang dapat menyebabkan sablonan kaos anda ini cepat rusak. Sehingga akan mengakibatkan bahan pada kaos tersebut cepat menipis dan kasar.

Share